UIN Fashion Style




Tahun 2016 sudah berjalan hamper empat bulan. Perkembangan di berbagai bidang terus mewarnai perubahan zaman. Dimulai dari bidang ekonomi, politik, teknologi, hingga fashion. Perubahan yang terus berlangsung tiap harinya, dalam dunia fashion, mode-mode baru terus bergulir. Berbagai macam cara berpakaian mulai bermunculan mewarnai muka bumi. Sampai kini pada salah satu fashion style yang sangat digandrungi remaja, yaitu Street Fashion.

Perubahan yang menyeluruh ini juga dirasakan dan dilakukan oleh mahasiswi UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Sebegai salah satu kota mode di Indonesia, tentu saja perkembangan mode berlangsung dengan pesat di Bandung. Termasuk bagi mahasiswi di universitas islam ini. Sesuai dengan tren fashion saat ini yaitu street style, mahasiswi UIN Sunan Gunung Djati Bandung memadu madankan fashion dan pakaian yang muslimah sehingga tak hanya enak dipandang, tapi juga menutup aurat.

Street style ini merupakan sebagai bentuk kebebasan bergaya para remaja di kota-kota besar yang diekspresikan melalui cara berbusana. Kuncinya terletak pada kreatifitas dalam memadu padankan busana sesuai karakter dan kepribadian. Untuk mendapatkan tampilan yang serasi dan indah dipandang mata anda dituntut untuk mengenali diri sendiri terlebih dahulu. Ini sesuai dengan busana mahasiswi muslimah yang seharusnya menutup aurat, tetapi tidak ketinggalan zaman. Namun lebih menampilkan sisinya sebagai seorang muslimah yang baik dan menjadi anak muda yang berkreasi dengan pakaiannya.

0 komentar:

Posting Komentar